Gerak Cepat Polres Gresik Bantu Evakuasi Sejumlah Pohon Tumbang Diterjang Angin Kencang

oleh -32 Dilihat

GRESIK,rakyatjelata.com – Sejumlah pohon di Gresik tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang. Polres Gresik gerak cepat membantu evakuasi pohon tumbang yang menutup akses jalan.

Tercatat ada enam pohon yang tumbang diterjang hujan pada sore hari ini di wilayah perkotaan. Tiga pohon di Jalan Arif Rahman Hakim, dua pohon di Jalan dr. Wahidin Sudirohusodo dan satu pohon di wilayah Giri, Kebomas.

Anggota Satlantas Polres Gresik mengenakan jas hujan berwarna kuning membantu mengevakuasi pohon. Pohon tumbang menutup seluruh badan jalan. Membuat arus lalu lintas sedikit terganggu.

“Kami koordinasi dengan BPBD Gresik dan personil Satlantas melakukan Evakuasi pohon tumbang. Alhamdulillah untuk akses sudah bisa dibuka arus lalu lintas lancar, aman dan terkendali,” ucap Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis.

Bersama petugas BPBD Gresik, polisi membantu evakuasi memotong satu per satu bagian pohon agar jalan bisa kembali dilintasi. Sejumlah alat mulai dari gergaji mesin, truk pengangkut kayu di lokasi kejadian.

“Tidak ada korban jiwa,” tegas Alumnus Akpol 2002 ini.

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.