Gelar Deklarasi Dukungan, IKA-PMII Trenggalek Bulatkan Tekad Menangkan Paslon 02 Ipin – Syah

oleh -263 views
Calon Wakil Bupati Trenggalek Nomor 02 Syah M Nata Negara Saat memberikan sambutan dalam deklarasi dukungan terhadapnya yang di gelar oleh IKA-PMII Di cafe kamboja Jl. Veteran trenggalek. Sabtu (17/10/2010).

Rakyat Jelata TRENGGALEK – Pengurus Cabang (PC) Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Trenggalek mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan nomor urut 02 Ipin – Syah untuk menang dalam pilkada di Trenggalek tahun 2020 ini.

Acara Deklarasi Tersebut di laksanakan pada Sabtu (17/10/2010) Di cafe kamboja Jl. Veteran No.29, Sosutan, Ngantru, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek. Yang juga di hadiri oleh Wahono Arif Ketua PC Ika PMII Trenggalek, Gus zaki selaku wakil ketua, kiyai zabidin selaku penasehat, para alumni lainnya dan juga Syah M Nata Negara.

Ketua Umum PC IKA PMII Trenggalek Wahono Arif, menegaskan bahwa seluruh kader pergerakan tidak perlu ragu untuk mendukung alumni yang maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan sudah selayaknya harus berada di belakangnya.

Sementara itu Syah M Nata Negara dalam Sambutannya menyampaikan, Ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya atas do’a dan dukungan yang telah di berikan kepadanya. Dan jika terpilih nanti pihaknya berjanji akan memegang amanah demi trenggalek sesuai dengan apa yang telah menjadi visi misinya.

Untuk diketahui, Profil dari Syah M Nata Negara adalah ia pernah tercatat sebagai Ketua PMII Rayon Syariah IAIN Ponorogo pada tahun 2013-2014. Kemudian pada tahun 2014-2015, ia pernah tercatat sebagai Ketua PMII Komisariat IAIN Ponorogo. Selanjutnya pada tahun 2015 – 2016 ia juga tercatat sebagai Ketua PMII Cabang Ponorogo.(Red/agus)