Frisian Flag : "Drink Move be Strong"

oleh -1,928 views

JAKARTA,rakyatjelata.com –¬†Kualitas kehidupan bergantung pada hal-hal yang dipelajari pada usia dini. Setiap jengkal perjalanan masa tumbuh kembang, akan melukiskan identitas, prestasi, dan masa depan. Drink, Move, be Strong adalah jampanye dari Frisian Flag Indonesia yang didorong oleh keyakinan bahwa pola makan yang baik, asupan gizi dan olahraga rutin akan sangat mempengaruhi tumbuh kembangnya anak.
Data SEANUT, survey mengenai gizi yang diselenggarakan oleh FrieslandCampina selaku perusahaan induk dari Frisian Flag yang telah dilakukan terhadap 16.744 anak di Asia Tenggara ini merupakan landasan dalam merancang dan menjalankan kampanye. Drink, Move be Strong mendorong secara optimal masa tumbuh kembang anak berdasarkan kondisi gizi setiap anak.
Mengenai Drink, Move be Strong itu sendiri adalah dengan mendorong anak-anak untuk minum sedikitnya segelas susu setiap hari. Dan kampanye ini bertujuan untuk mengedukasi anak-anak mengenai segala kebaikan susu dan menjadikan susu sebagai bagian dari gaya jidup sehat anak-anak. Bekerjasama dengan Jr.NBA, program berskala regional ini juga bertujuan untuk mendorong anak-anak menjalankan gaya hidup sehat dan aktif melalui olahraga rutin sambil bermain. Melaui pendekatan holistik yang menyeimbangkan asupan gizi, aktivitas fisik dan bermain adalah mendorong perkembangan anak serta mengoptimalkan masa depan anak.

Pertumbuhan anak tidak akan optimal jika tubuhnya tudak menerima asupan gizi yang cukup. Hal ini perlu mendapat perhatian khusus dan juga usaha yang serius demi mendapatkan masa depan yang lebih sehat. Dan FrieslandCampina meyakini manfaat susu itu adalah untuk meningkatkan kualitas masa depan anak-anak dan susu sangat berperan penting untuk kebutuhan gizi harian anak-anak, serta membantu mengeluarkan potensi terbaik dari tubuh dan pikiran anak. (put/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.