EXA INSTITUE Ciptakan Operator Alat Berat Profesional

oleh -242 Dilihat

SIDOARJO,rakyatjelata.com – Dunia industri di Era saat ini terus berkembang dan berlomba dalam menciptakan tehnology, khususnya bidang alat berat. Untuk memenuhi kebutuhan pasar bahwa semakin banyak alat berat yang di produksi maka semakin banyak juga operator yang di butuhkan. Salah satu Institute yang telah mempersiapkan diri dalam melahirkan operator alat berat adalah EXA INSTITUTE. Lembaga pendidikan ini di dirikan pada tahun 2019 oleh PT EXA BRILIAN WIJAYA yang di pimpin oleh Imelda Ajeng Nafeca, seorang wanita tangguh yang sudah malang melintang di dunia alat berat. Rabu 2 Februari 2022

EXA ISTITUTE ini telah melahirkan 10 generasi hingga sekarang. Dan lulusan dari lembaga ini telah bekerja hampir di seluruh indonesia. Salah satunya adalah Agus Gunarto, ST yang mana dirinya menjabat sebagai Ketua BKK SMKN 1 Kota Kediri serta Ketua FBKK Kota Kediri. Tak hanya itu pria ini juga menjabat sebagai  Kabid. Pelatihan, Penyuluhan dan Bimbingan Jabatan FBKK Jatim.

“Apa lagi kita tahu adanya era revolusi industri 5.0 ini skill sangat di butuh kan dalam mencari kerja.” Begitu penjelasan yang di berikan olehnya.

Menurut Imelda Ajeng Nafeca, “Exa adalah lembaga pendidikan dan pelatihan yang luar biasa dan profesional. Mendidik calon operator alat berat menjadi tenaga yang profesional dan berdedikasi. Dididik oleh instruktur yang berpengalaman dan menguasai dibidangnya. Ditunjang lagi dengan sistem kurikulum yang sistematis dan terintegrasi dengan dunia kerja. Sehingga siap kerja secara skill dan legal di bidang alat berat.” Ucapnya.

Imelda yang menjabat sebagai CEO EXA INSTITUTE menjelaskan bahwa operator yang di lahirkan dari EXA telah teruji secara akademik dan memiliki kompetensi yang jelas.

“Exa institute lembaga pendidikan operator alat berat jenis Exavator yang siap mencetak ADM handal profesional dan terserifikasi.” Imbuhnya.

Imelda juga menerangkan, “Bila ingin menjadi operator handal, di sinilah tempatnya. Kami memiliki beberapa cabang yaitu di Sidoarjo, Madiun, Kediri, Bekasi. Adapun alamat untuk di kabupaten sidoarjo tepatnya di Graha Cemandi Residance Kalang Anyar No AO 8.

Untuk yang di kota Kediri berada di Jalan Raya Kolak Wonorejo no 81 Kecamatan Ngadiluwih Kediri.

Bagi yang berdomisili di kota Bekasi dapat mengunjungi kantor kami Jl Wibawa Mukti 11 No 90 Kelurahan Padurenan Kecamatan Jati Asih Bekasi.

Selain berada di kota yang sudah di sebutkan masih ada lagi cabang EXA INSTITUTE yang berada di Jl Panjaitan Banjarejo Kota Madiun.” Pungkasnya.

(Ki/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.