Efek Samping Ambil Handphone Orang Bakal Ndekem Di Sel Polsek Semampir Surabaya

oleh -119 views
Foto: Tersangka Sdr dan Sr

SURABAYA, Rakyatjelata – Sdr Bin Makki, warga Jalan Sidotopo Sekolahan Gang 7/144. Kel. Sidotopo Kec. Semampir Surabaya. Dan Sr Bin Selamet Warga Jalan Sidotopo Sekolahan GG 12/123. Kel. Sidotopo Kec. Semampir Surabaya. Sabtu (30/11/2019) ditangkap Sat Reskrim Polsek Semampir Surabaya karena telah mencuri handphone milik korbannya, di rumah Jalan Wonokusumo Jaya 1/95 Belakang / Pinggir Rek KA Surabaya,

Kapolsek Semampir Surabaya, Kompol Aryanto Agus SH, Sabtu (30/11/2019) mengungkapkan, tersangka ditangkap setelah sekitar pukul 09.00 WIB, pada saat korban sedang tidur – tiduran kemudian korban mendengar ada suara agak keras sehingga korban merasa kaget, dan kemudian korban sontak mengecek dan ternyata ada seorang laki-laki yaitu Samsuri sedang mengambil tiga Handphone yang sedang di Cas ungkapnya.

“Sambung Kapolsek bersamaan Handphone yang ditaruh diatas meja belajar, kemudian korban memegangnya dan ternyata sudah terlepas, kemudian korban sontak berusaha mengejar sambil berteriak maling-maling, tersangka pada saat mau naik sepeda motor yang sudah ditunggu temannya di Jl. Wonokusumo Jaya 1/95 Belakang / Pinggir Rek KA Surabaya, dan akhirnya kedua tersangka tertangkap”

Foto: Barang Bukti HP dari Kedua Tersangka

“Menindaklanjuti korban, kami pun melakukan penyelidikan hingga diketahui dalam aksi pencurian tersebut ada dua pelaku, salah satunya yakni tersangka Sdr Bin Makki dan Sr bin Selamet yang berhasil kami tangkap” tegasnya.

Dikatakannya, dalam aksi pencurian tersebut tersangka Sdr Bin Makki dan Sr bin Selamet. Polisi berhasil mengamankan satu Unit Sepeda motor Honda Beat warna merah Nopol AG 5010 FM dan tiga (3) buah HP Merk : Huawei type Y5 warna hitam putih, Handphone Asus warna hitam, serta Handphone Evercroos warna putih. selanjutnya kedua tersangka dan Barang bukti kita amankan di Polsek Semampir Surabaya.

Sdr Bin Makki dan Sr bin Selamet beserta barang bukti telah kami amankan di Polsek Semampir. Guna Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 363 4e KHUP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman penjara maksimal selama tujuh tahun,” pungkasnya. (sam/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *