Efek Doyan Minum Miras Kaki Pemuda Berlubang

oleh -40 views

Surabaya, Rakyatjelata.com

Ada ada saja kelakuan aksi nekat seseorang saat sedang menenggak minuman beralkohol. Bagaimana tidak, setelah teler pasca pesta kecil kecilan, sebut saja pemuda berinisial F (24), malah nekat merampas hp pengendara yang tengah melintas di depan Jalan Kenjeran Setro, guna niat mau dijual untuk nambah beli Miras.

Bukanya malah miras yang di dapatkan, melainkan timah panas bersarang pada betis kakinya. Pasalnya setelah merampas hp, ternyata hp tersebut bisa dilacak GPS nya. Alhasil hp korban dapat ditemukan oleh team Jatanras Polrestabes Surabaya. Saat mengetahui kedatangan anggota polisi, F malah mau melarikan diri dan melawan petugas. Mungkin karena efek Alkohol masih berada dalam benaknya.

Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya, Iptu Giadi Nugraha saat menggelar konferensi press membenarkan, pelaku F saat itu sedang menenggak miras. Kemudian melihat korban perempuan sendirian melintas di depanya. Timbullah niat jahatnya untuk merampas hp tersebut kemudian pelaku lari ke rumah untuk bersembunyi.

“Tersangka setelah mengambil hp kemudian berlari untuk bersembunyi. Hingga akhirnya berhasil kami tangkap, pelaku hanya satu orang yaitu bertindak sebagai otak dan eksekutor,” kata Iptu Giadi Nugraha, Rabu (4/12/2019).

Guna untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka akan dijerat pasal 365 KUHP tentang pencurian disertai dengan kekerasan, dengan ancaman penjara maksimal 9 Tahun penjara. (kkh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *