Dukung Prabowo – Sandi, 2.000 Masa Di Tanjung Pura, Lakukan Kampanye Akbar Berkeliling

oleh -669 views
Foto : Kampaye Akbar Capres Probowo – Sandi Melintasi di 11 Desa/Kekurahan, di Tanjung Pura, Langkat.

Langkat, Rakyatjelata.com –Berkisar 2.000 orang masyarakat pendukung Prabowo – Sandi, dari partai pendukung dan simpatisan, melakukan aksi kampanye akbar berkeliling, menggunakan sepeda motor, becak bermesin dan kenderaan roda empat.

Titik kumpul dan start, dilakukan di Jalan Masjid Azizi, Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Minggu (7/4) sekitar pukul 08.30 Wib.

Kemudian melakukan perjalan orasi melintasi Jalinsum Desa Paya Perupuk dan Desa Pematang Tengah.


Selanjutnya massa melintasi jalan Kecamatan di Desa Teluk Bakung, Baja Kuning, Pematang Serai, Pulau Banyak, Pekubuan, Pematang Cengal, Pantai Cermin, serta Desa Lalang dan berahir kembali di Kelurahan Pekan Tanjung Pura.

Selama perjalan, masa ber orasi, dan mengatakan pilih Prabowo -Sandi, tahun 2019 harus ganti Presiden, save Prabowo, yang diiringi musik dan lagu pemenangan Prabowo – Sandi.

Masa juga membawa foster Capres Prabowo – Sandi, dan mengibarkan bendera Partai Pendukung.

Sekali – kali, masa juga melantunkan lagu sindirin, seperti Pak Polisi, tugasmu melayani, jangan ikut kompotisi, dan itu dilagukan secara berulang -ulang diwilayah Perkotaan, di Kelurahan Pekan Tanjung Pura.

Sebelumnya di ketahui, sebelum melakukan orasi kampanye akbar berkeliling, terlebih dahulu massa melakukan Do’a bersama yang dipimpin Prof.H.Djohar Arifin Husin.

Kemudian ditempat titik kumpul, dilakukan orasi pemenangan Capres 02 (Prabowo -Sandi) dengan nara sumber Prof.H.Djohar Arifin Husin yang juga Caleg tahun ini untuk DPR RI dari Partai Gerindra, kemudian kata sambutan Tokoh FPI Kabupaten Langkat, H.Ustadz Sulaiman Tambusai.

Kemudian dilakukan Orasi perkenalan diri para Caleg dari Partai Pendukung Capres 02 juga, diantaranya Supardi dari Caleg DPRD Langkat Partai PAN, Muhri Fauzi Hafiz Caleg DPRD Provinsi Sumut, yang juga selaku anggota DPRD Provisi Sumut aktif, dari Fraksi Demokrat, dan Para Caleg Lainnya.(Reza/Red)