Dua Wartawan Hilang Secara Misterius.

oleh -884 views

SURABAYA, rakyatjelata.com – Dua orang wartawan dari media Koran Memo bernama Alam dan Ridwan menghilang tanpa jejak, atau tidak diketahui keberadaannya. Sudah 4 hari ini, Keduanya tidak pulang dan tanpa kabar. Pihak Keluarga juga bingung atas kejadian menghilangnya Kedua Wartawan yang tidak wajar ini.
Berdasarkan surat keterangan nomor : SKET/3009/IX/2018/Restabes Sby/Sek Skm tertanggal 04 September 2018 pukul 21.00 Wib, Keluarga Alam melaporkan peristiwa menghilangnya Kedua Wartawan tanpa kabar.
Menurut Istri Ridwan¬† mengatakan, Awal kejadian pada hari Sabtu, 01 September 2018 pagi, Ridwan berpamitan hendak bekerja dan sudah ada janji dengan Alam. ” Mereka bertemu di Jalan Raden Saleh, Tempat Ridwan nongkrong setiap harinya. Sekitar pukul 22.00 wib, Adik Ridwan telfon saya bahwa ada yang ingin bertemu dengannya, ” Ujarnya, Selasa (04/09/2018) malam.

ridwan rekan wartawan alan yang belum kembali hingga kini

Tapi saat di telfon, Ridwan tidak menjawab, Bahkan melalui pesan singkat WhatsApp tetap tidak ada jawaban. ” Gak biasanya mas Ridwan tidak menjawab telfon dari saya, Juga orang tuanya telfon, Gak di jawab, ” Katanya.
Keesokan harinya, Pada minggu, 02 September 2018, Istri Ridwan berusaha mencari ke teman-temannya. Namun tidak ada yang tahu, dan saat dihubungi pun, Juga tidak ada jawaban. ” Gak biasanya Mas Ridwan seperti ini. Saya khawatir terjadi apa-apa dengan Mas Ridwan, ” Tukasnya.
Sementara itu, Menurut keluarga Alam setelah tahu anaknya menghilang, Lantas orang tuanya minta bantuan Paranormal di Jombang untuk mecari keberadaan Kedua Wartawan tersebut. ” Kata Paranormal, Keduanya berada diruangan gelap dengan kondisi disekap di daerah Jambangan Surabaya, ” Ujar Istri Alam melalui selulernya.
Mengetahui hal buruk yang menimpa Keduanya, Keluarga dari Alam langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukomanunggal. ” Saya meminta kepada Kepolisian Surabaya agar bertindak cepat dalam menangani Kasus ini. Bagaimana pun juga, Keduanya merupakan Mitra Kerja Kepolisian Republik Indonesia, ” Harapnya.
Disisi lain, Pihak Kepolisian dari Polrestabes Surabaya saat menerima Laporan dari Istri Ridwan mengatakan, Cukup salah satu aja yang laporan. ” Nanti kita backup dari Polrestabes Surabaya, ” Ujarnya singkat.¬† (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.