Dua Bocah Di Bojonegoro di Temukan Tergeletak Tak Bernyawa di Gubuk Sawah.

oleh -1.457 views

Rakyatjelata BOJONEGORO – Dua Bocah Desa Sendangrejo Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur di temukan tergeletak tak bernyawa di sebuah Gubuk sawah di desanya. Kamis (19/11/2020).

Dari keterangan Munawir, perangkat Desa Setempat kepada rakyatjelata.com mengatakan  Kedua Bocah tersebut bernama Wahyu asal Rt 07 rw 01dan Muhammad Rio Saputra Asal Rt 04/01.

“Dari olah TKP dari petugas Polsek Kedua korban di duga meninggal karena tersambar petir saat hujan yang mengguyur wilayah Dander tadi sore. Dan saat ini sudah di bawa kerumah duka masing masing. “Tuturnya melalui Pesan Whatsapp.

Munawir menceritakan, dari keterangan yang di dapatnya, korban pertama kali ditemukan oleh anak sebaya korban yang saat itu sedang mencari rumput.

melihat korban tegeletak lantas bocah yang mencari rumput tersebut memberitahukan ke warga lain yang saat itu sedang di sawah yang kemudian oleh warga itu di sampaikan ke orang tua korban yang saat itu sedang mencari.

“Sekitar jelang maghrib anak sebayanya yang lagi cari rumput melihat hal itu, trus anak tersebut lapor ke salah satu warga yang ada di sawah trus ketemu bapak korban yang saat itu posisi sedang mencari korban.”Ujarnya.

Lebih lanjut munawir mengungkapkan, bahwa sebelumnya kedua anak tersebut sudah pergi dari rumah sejak siang sekitar pukul 13:00 wib. Namun karena belum pulang – pulang akhirnya di cari, Namun saat ketemu kedua bocah tersebut sudah posisi tergeletak tak bernyawa di pondok sawah atau gubuk.

” Untuk Korban Berumur sekitar 13 Tahun mas, masih duduk di bangku kelas 1 SMP.”Tambahnya.

Pewarta_ Arif RH