DPT Telah di Umumkan, Warga di Persilahkan Mengecek Namanya

oleh -839 views

BOJONEGORO, rakyatjelata.com – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se – Kecamatan Sukosewu telah melakukan penempelan Daftar Pemilih Tetap (DPT), untuk Pemilihan Umum 2019, Selasa (28/08/2018). Penempelan dilakukan di Balaidesa dan di tempat- tempat strategis di desa masing – masing.
Ketua PPK Sukosewu M. Nasruddin S.sos mengatakan Penempelan Daftar Pemilih Tetap (DPT) tersebut sebagai tindak lanjut dari hasil Pleno yang telah dilakukan oleh KPU Kabupaten Bojonegoro untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang harus dilakukan oleh PPK dan PPS.
M Nasruddin Menjelaskan, Dengan ditempelnya DPT tersebut diharapkan masyarakat bisa melihat dan mengecek, apakah nama mereka sudah terdaftar atau belum, dengan harapan semua warga masyarakat dapat terakomodir nama-nama mereka untuk dipastikan masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019.

pemberitahuan di pajang secara serempak

“Silahkan warga untuk melakukan pengecekan, apabila ternyata belum masuk, usulkan kepada PPS setempat,“ ujar M. Nasruddin S.sos, Ketua PPK Sukosewu
Udin menambahkan, Namun harus juga dipastikan apakah sudah memiliki identitas kependudukan (E-KTP) atau belum, bila belum segera lakukan perekaman E-KTP. Agar nanti
Dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 nanti.
Untuk di ketahui, puncak pesta demokrasi 5 tahunan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 yang akan memilih para anggota dewan legislatif DPR RI, DPD RI dan DPRD serta akan memilih presiden dan wakil presiden. (Arif/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.