DPRD Trenggalek Menerima kedatangan tamu dari DPRD Kabupaten Blitar.

oleh -51 Dilihat

Trenggalek,Rakyat jelata.com
DPRD Kabupaten Trenggalek kedatangan tamu dari DPRD Kabupaten Blitar dalam rangka membahas Koordinasi terkait dengan peningkatan kapasitas sumber daya aparatur Sekertariat DPRD Kabupaten Blitar.Bagian fasilitasi pengawasan dan penganggaran dalam rangka pelaksanaan rases anggota DPRD tahun 2022. yang di laksanakan di ruang Banmus sekertariat DPRD Kabupaten Trenggalek. Kamis(10/02/2022).

Ketua perencanaan dan keuangan Yuli Priyanto mengatakan,Bahwa saling koordinasi bagaimana mengoptimalkan kegiatan yang ada dan mendampingi untuk memfasilitasi kegiatan DPRD.

“Diantaranya yaitu,program Sadewa(desa wisata) dan DPRD Kabupaten Blitar ikut mendampingi. sedangkan wisata yang ada di desa pandean mendapat urutan yang ke 6, di tahun 2021,”ungkapnya

Adapun untuk masalah kegiatan reses di Kabupaten Blitar, belum di laksanakan dan masih akan di laksakana pada tanggal 12 ini. dan tadi sudah di sampaikan bagaimana peran OPD Trenggalek dalam ikut mengsukseskan kegiatan program yang ada di Trenggalek.

“harapanya kita saling bersilaturohmi dan berkomunikasi,untuk mencari hal yang baik dalam melaksanakan tugas dan kewenangan masing-masing,”tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.