DPRD seragen kunjungi DPRD kabupaten trenggalek terkait pengumpulan data poker 2023.

oleh -48 Dilihat

Trenggalek,Rakyat jelata.com
Kedatangan DPRD Kota seragen,terkait pengumpulan data poket 2023 dan di terima oleh Sekretaris DPRD Trenggalek Muhtarom di ruangan banmus lantai II ,Senin (24/01/2022).

Wakil ketua DPRD (muslim) mengatakan,terkait pengumpulan data poker 2023, di berbagai wilayah diantaranya Trenggalek dan serangen. sedangkan metodenya tadi sudah di samapaikan hampir sama,dan jika nanti ada masukan di Ntridi dan spidy dan ini baru pengumpulan data.

“Sedangkan sekarang sudah berubah,kalau yang dulu SIMDA dan sekarang SPPD, terkait itu kita juga banyak masukan-masukan di daerah lain,terkait penyikapan pokit itu,”ungkapnya

sedangkan tadi sudah di sampaikan bahwa di Trenggalek itu,penyikapanya terhadap pokit itu normatif dan tidak ada dana aspirasi jadi ispiratif. terkait itu nanti akan di olah di Bapeda dan kemudian di kembalikan di APBD.

” bukan hanya itu,ada pun dari pimpinan DPRD kota seragen,dan di ikuti oleh beberapa staf sekertariat DPRD,
dalam rangka mencari reverensi terkait dengan penyusunan pokit,”ucanpnya

sedangkan di penulisan surat itu sendiri yaitu, implementasi PP tahun 2017 tentang singkronisasi proses perencanaan pembagunan,sedangkan di dalamnya itu mengatur pokok-pokok pikiran di DPRD.

” mengikuti aturan yang ada di dalam ketentuan DPRD, dan sesuai dengan kewenanganya. adapun penyampaian usulan terkait pokok-pokok pikiran,”tegasnya

Adapun setelah di aplikasikan di SIPD, akan di delekasikan ke Bapeda, dan akan melakukan verifikasi ,dan akan di delekasikan lagi ke OPD penampu ,dan akan di delekasikan ke ,TAPD untuk di verifikasi.

” Sedangkan yang lolos verifikasi itu nanti,akan menjadi pokok-pokok pikiran ( Poker) di DPRD. dan tidak akan ada lagi campur tangan dari anggota DPRD terkait dengan proses di setujui atau tidaknya”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.