DPRD Kabupaten Trenggalek mengadakan rapat kerja membahas jadwal kegiatan

oleh -16 Dilihat

Trenggalek,Rakyat jelata.com
BANMUS(Badan musyawarah) DPRD Trenggalek mengadakan rapat kerja membahas jadwal kegiatan DPRD Kabupaten Trenggalek bulan Februari 2022,di ruang rapat Banmus lantai II DPRD Kabupaten Trenggalek. Rabu(02/02/2022).

Wakil ketua Agus Cahyono mengatakan,bahwa ada agenda pokok di bulan februari yaitu, Musrena keren untuk anak menyandang disabilitas dan musrenbang untuk tingkat kecamatan.

Ada 14 kecamatan, sedangkan setiap dapilnya dalam 1 pekan ada 2 kecamatan, secara bergantian,dan seluruh anggota DPRD di wajibkan hadir di Musrenbang sehingga 1 kecamatan 1 hari.

“Butuh waktu 1 pekan untuk Musrenbang kecamatan, dan adapun agenda pansus terkait pengawalan dana pain, untuk komisi-komisi terkait dengan progres pembangunan dan termasuk bangunan rumah sakit,”ungkapnya

Sedangkan itu, ada 1 kali paripurna di bulan februari, membahas tentang perubahan propemperda untuk tahun 2022. dan di dalamnya membahas tentang rapat pansus dan rapat komisi.

“Tadi sudah di sampaikan tema-temanya, pansus 1 melakukan finalisasi dan sudah proses evaluasi, di gubernur. adapun di komisi dan badan 2 hari di komisi dan 2 hari di bagian badan,”tuturnya

Sedangkan dalam februari,ada 2 kali di sela-sela kegiatan Musrengbang, dan agenda ini dari pemerintah daerah. adapaun musrenbang ini tanpa koordinasi sudah di tetapkan oleh bupati.

“Adapun rapat pansus,sudah di agendakan untuk menyelesaikan Raperda dan rapat pansus akan di laksanakan minggu terakir bulan ini,”tutupnya (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.