Diperingatan Haul Tuan Guru Besilam, Seorang Pedagang di Besilam Babussalam Meninggal Dunia

oleh -11.864 views

Foto: Jasad Ahmad Fauzi


Langkat, Rakyatjelata

Seorang pedagang tikar asal warga Jalan Aksara Gang Aneka No.31 Medan Kelurahan Bantan Timur Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, ditemukan meninggal dunia.

Ahmad Fauzi meninggal, sekira pukul 07.30 Wib, dimana, disaat suasana peringatan Haul Tuang Guru Besilam Syekh Abdul Rokan Al Khalidi Nagsyabandi ke 96 tahun, di Perkampungan Desa Besilam Babussalam Kecamatan Padang Tualang, Langkat, Jum’at (17/1/2020).

Jasad yang meninggal atas nama
Ahmad Fauji (45). Jasad ditemukan dilokasi tempat dagangan sewaanya, di Perkampungan Besilam.

Informasi dirangkum rakyatjelata.com, pada malam itu Ahmad Fauji tidur bersama temannya di lokasi dagangannya.

Namun setelah paginya, teman korban (Mulkannuddin) membangunkannya. Setelah diguit – guit dan memanggil namanya, Ahmad Fauji tidak juga terbangun.

Selanjutnya warga sekitar dan pedagang lainnya beramai- ramai mengangkat zasad Ahmad Fauzi kelokasi rumah persulukan Almarhum Syekh Tajuddin.

Selang beberapa menit kemudian, tim Kepolisian Polsek Padang Tualang datang dan menghampiri jasad Ahmad Fauzi, seraya memanggil dokter untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan tim dokter di TKP, Ahmad Fauzi di nyatakan sudah meninggal dunia, serta tidak ada tanda – tanda kekerasan terhadap jasad almarhum.

Ahmad Fauzi meninggal dunia diduga masuk angin.

Selanjutnya jasad Ahmad Fauzi dibawa kerumah duka memakai mobil ambulan menuju kota Medan.(reza)