Dinsos Kuningan Akan MengEvaluasi Kelompok Usaha Bersama (KUBE)

oleh -1,266 views

KUNINGAN, Rakyatjelata.com senin (05/11/2018) seperti yang diberitakan sebelumnya di media online rakyatjelata.com mengenai lemahnya pengawasan bantuan KUBE sehingga rentan disalahgunakan. Kabid Dinsos Pemberdayaan sosial dan Fakir Miskin Kuningan Jawa Barat Yosep, angkat bicara, pihaknya akan memanggil para anggota KUBE.
Tujuannya, mengEvaluasi dan memberikan bimbingan kembali pada anggota KUBE yang ada dikuningan agar pelaksanaan bantuan KUBE sebesar Rp 20 juta ini bisa terserap dengan baik dan digunakan sesuai dengan aturan yang ada.
InshaAllah dalam waktu dekat ini pihaknya akan memanggil 40 penerima bantuan KUBE yang ada di kabupaten kuningan,  dan akan menekankan lagi kepada anggota kelompok agar bantuan KUBE ini bisa dijalankan dengan penuh hati-hati sehingga anggaran bantuan senilai Rp 20 juta bisa terserap dengan baik dan jauh dari kata penyalahgunaan.
Yosep berterimakasih kepada awak media kususnya kepada rakyatjelata.com yang telah membantu monitoring dan mengawasi program KUBE, bersama-sama mengawasi dan memberi masukan jika ada kesalahan dalam Pelaksanaannya, ucapnya kepada rakyatjelata.com (Dede/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.