Diduga Selingkuh, Oknum Pengacara dan Seorang Janda di Grebek Warga Perumnas Dahana

oleh -17.869 views

Gunungsitoli, Rakyat Jelata – Heboh, diduga oknum pengacara selingkuh dengan seorang janda yang memiliki tiga orang anak di Perumnas Dahana, Desa Dahana Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara terciduk oleh sejumlah warga Perumnas.

Kejadian itu kabarnya terjadi pada Senin (1/6) sekira pukul 01.00 wib dini hari. Seorang warga yang memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak Polres Nias, personil SPKT dan Piket fungsi Sat Reskrim Polres Nias langsung turun di Tempat Kejadian Perkara (TKP),
Oknum pengacara dan janda akhirnya diboyong ke Mapolres Nias di Jalan Melati Kota Gunungsitoli untuk dimintai keterangannya.

Kasat Reskrim Polres Nias, Martua Manik, SH.,MH yang ditemui diruang kerjanya, Senin (1/6) kepada wartawan membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar, tadi malam personil Polres Nias telah mengamankan kedua orang tersebut, yakni MH (L) 35 Tahun oknum diduga pengacara dan AG (P) 34 Tahun (janda). Keduanya telah kita ambil keterangannya. Dari keterangan keduanya mereka mengakui bahwa mereka berpacaran” kata Kasat.

Sambung Kasat, setelah pihak keluarga MH dan AG diberitahukan, istri MH dan keluarga AG saling tidak keberatan atau menuntut, sehingga keduanya dipulangkan.

Selanjutnya Kasat memberikan himbauan kepada keduanya agar atas peristiwa ini tidak terjadi tindak pidana lain.
“Jika kejadian ini telah diselesaikan oleh kedua belah pihak dengan cara kekeluargaan maka jangan terjadi tindak pidana lain” himbau Kasat. (aza)