Diang Sapi Hampir Hanguskan Rumah Di Kemamang

oleh -319 views

Rakyat Jelata BOJONEGORO – Api dari perapian Atau Diang Ternak Sapi yang merembet Ke Tumpukan Jerami nyaris saja menghanguskan Rumah Milik Bapak Lasiman (50).

Beruntung sebelum menjalar Kemana – mana, Dengan di bantu dari unsur Polsek, Koramil, BPBD, Damkar Serta Masyarakat Setempat Api dapat di padamkan.

Peristiwa ini terjadi Di dusun Karanglo Rt 1 Rw 1 Desa Kamamang Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro jawa timur pada Jum’at (31/7/20) sekitar pukul 17:00 Wib.

Kabid Pengendalian pemadam Kebakaran Damkar Bojonegoro Sukirno Mengatakan, Dinas Damkar Pos Kota menerima laporan pada pukul 17:15 WIB. Petugas sampai di TKM pukul 17:30 WIB.

Sedangkan untuk memadamkan api pihaknya mengerahkan 2 unit armada (1 unit fire truck firedome dan 1 unit truck water suplay stainles) beserta 8 personil. Serta di bantu mobil water suplay Bpbd 1 unit

“Korban Jiwa Nihil, Kerugian Kurang lebih Rp 1 juta meliputi kayu penyangga talang rumah dan usuk rumah bagian belakang yang terbakar sebagian.” Jelas Sukirno. (Ciprut/Ar)