Di Tinggal Di Sawah, Rumah Petani di Ngraho Terbakar.

oleh -157 views

Rakyat Jelata Bojonegoro

Kebakaran rumah tinggal terjadi Dusun Sambirobyong  RT 18 Rw 07 Desa Sugihwaras Kecamatan Ngraho, kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Minggu (29/11/2020).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 10.30 wib tersebut mengakibatkan pemilik rumah yang seorang petani tersebut menelan kerugian hingga Rp 33 juta Rupiah.

Kerugian tersebut Meliputi Rumah ukuran 5×10 terbakar 100% beserta 2 sepeda motor, 1 diesel dan barang elektronik yang juga turut terbakar.

“Dimungkinkan dari konselting listrik karena pada saat kebakaran pemilik rumah berada di sawah.” Kata Kabid Pengendalian kebakaran Damkar Bojonegoro Sukirno.

Sukirno menerangkan, Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.30 wib Pos Ngraho mendapat telpon dari Bapak Supandi (Kepala Desa Sugihwaras), pukul 11.33 sampai dilokasi pukul 12.15 wib.

Lebih lanjut, Sesampai di lokasi personil melaksanakan pembasahan sampai pukul 13.15 wib dengan  menggunakan 2 unit mobil dari Pos Ngraho dan Pos Padangan dengan personil 6 personil.

“Untuk kendala yang di hadapi petugas saat Jalan menuju lokasi rusak dan licin.” Tuturnya

“Setelah selesai pemadaman dilanjutkan dengan sosialisasi Nomor pemadam yang dapat dihubungi  Serta menyampaikan tugas pokok Dinas Pemadam.”Tambahnya.(Kusmani).