Desa Kalijaya Realisasikan Dana Desa Secara Terpadu.

oleh -98 views

Foto : Pemdes Kalijaya Realisasikan Dana Desa Tahap lll 2019 Membangun TPT


Karawang, rakyat jelata.com

Pemerintahan Desa Kalijaya Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang Jawa barat , Realisasikan Dana Desa Tahap lll( tiga) Membangun TPT ( Tembok Penahan Tanah ) yang tepatnya di Depan Kantor Kepala Desa Kalijaya jalan Sampora.

Kepala Desa Kalijaya Adnan Hamdani,S.Ag saat di temui awak media online rakyat jelata.com di ruang Kerjanya , Senin 2 Desember 2019 , memaparkan terkait pelaksanaan kegiatan pembangunan TPT di jalan Sampora itu sudah sesuai dengan perencanaan yang di sepakati bersama baik ,itu Bpd , Lpm , Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda yang di tuangkan di Musrenbang Desa ( musyawarah perencanaan pembangunan).

Pekerjaan Pembangunan TPT di jalan Sampora juga di sambut baik oleh masyarakat, pembangunan TPT ini tepat sasaran karena jalan Sampora akan menjadi lebih lebar dan nyaman untuk masyarakat yang khusus nya bertinggal di dusun Sampora.

Pembangunan TPT dengan panjang 900 m , dan di kerjakan oleh masyarakat setempat yang Anggaran nya dari APBN ( Dana Desa Anggaran Tahun 2019 Tahap lll, ini salah satu pemberdayaan masyarakat yang sesuai dengan Program Pemerintah pusat , Propinsi atau Daerah.

Dalam hal ini masyarakat berharap kepada kepala desa, semoga untuk kedepannya bisa sukses dan lebih maju lagi pembangunan di wilayah desa Kalijaya,apa yang menjadi usulan masyarakatnya bisa penuhi dengan baik,juga taraf hidup masyarakat sejahtera dan makmur.

Reporter, Ed/ Di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *