Denkesyah 05.04.04 Surabaya di Kunjungi Danrem 084/BJ

oleh -61 Dilihat

SURABAYA,rakyatjelata.com – Denkesyah Surabaya hari ini, Selasa (6/12/2022) mendapat kesempatan dikunjungi oleh orang nomor satu di Korem 084/BJ, yakni Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M.

Kehadiran Danrem beserta rombongan disambut langsung oleh Dandenkesyah Letkol CKM. dr. Awaluddin, Tj. M.M.R.S. beserta para staf dan seluruh anggota.

Pada kesempatan tersebut Danrem menerima paparan dari Dandenkes tentang tugas dan fungsi Denkesyah selaku satuan Balak di bawah Korem 084/BJ.

“Denkesyah 05.04.04 Surabaya adalah satuan Balak di bawah Korem 084/BJ yang melaksanakan fungsi pelayanan kesehatan kepada Korem beserta Kodim jajaran yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Madura”, ungkap Letkol CKM Awaluddin.

Sementara itu Danrem 084/BJ di sela-sela kunjungan tersebut mengatakan, “Kunjungan ini adalah merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada satuan jajaran Korem 084/BJ, baik itu Kodim maupun Balak, selain juga untuk bersilaturrahmi dengan seluruh Dansat dan Kabalak serta seluruh Prajurit”, tutur Brigjen TNI Terry.

Turut hadir bersama Danrem pada kunjungan tersebut Kasrem 084/BJ Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos.,M.SI., Kasilog dan Kasiter. ([email protected]/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.