Dengan “SEMANGAT”, Kasat Lantas AKP Rizal Nugra Wijaya Jenguk Anggotanya yang Sakit

oleh -23 Dilihat

Rakyat Jelata Bojonegoro – Dengan menggelorakan program Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta yakni “Semua Untuk Anggota” (SEMANGAT) dan Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad sedekah untuk personel Polres Bojonegoro yang mengalami sakit, berduka dan juga masyarakat mengalami sakit, anak yatim piatu atau kurang mampu.

Seperti yang dilakukan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Bojonegoro Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rizal Nugra Wijaya bentuk kepedulian dan empati menjenguk anggotanya yang sedang sakit di Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Wahyu Tutuko dan di rumah.

Untuk anggota Satlantas yang sedang sakit Bripka Suhartono dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri, Suyono.

“Hari ini kita jenguk anngota yang sedang sakit dari laporan saat apel pagi Satlantas. Ada dua anggota Satlantas yang sedang sakit, saat ini dirawat di RSB dan di rumah,” ucap Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya kepada awak media, Senin(31/1/2022).

Rizal menambahkan kegiatan ini mendukung program bapak Kapolda Jatim yakni “SEMANGAT” dan juga program Kapolres Bojonegoro terkait sedekah setiap hari.

”Saya ingin memberikan contoh kepada anggota lainnya, apabila ada rekan kita yang sedang sakit atau orang disekitar kita mengalami musibah minimal peduli dengan menjenguk atau memberikan semangat, motivasi. Kita harus peduli dan empati terhadap lingkungan sekitar,” tambahnya.

AKP Rizal Nugra Wijaya juga mendoakan kepada anggota yang lagi sakit segera diberi kesembuhan dan memberikan semangat agar pulih kembali bisa bergabung dalam bertugas seperti biasa. (waf/humasresbjn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.