Demi Kebanggaan! Eri Cahyadi Ajak Warga Dukung Timnas Indonesia Berlaga di Stadion GBT

oleh -3 Dilihat

SURABAYA,rakyatjelata.com – Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya akan menjadi saksi gelaran kualifikasi Piala AFC U-20 Tahun 2023. Stadion kebanggaan Arek Suroboyo ini bakal menjadi venue pertandingan Grup F Piala AFC U-20 pada tanggal 14-18 September 2022.

Laga perdana kualifikasi pertandingan Grup F antara Timnas Indonesia melawan Timor Leste, bakal digelar mulai pukul 20.00 WIB pada Rabu (14/9/2022).

Karena itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengajak masyarakat untuk mendukung langsung Timnas Indonesia bertanding di Stadion GBT. Menurutnya, saat ini adalah waktunya mendukung langsung Tim Merah Putih berlaga di Kota Pahlawan.

“Ini saatnya untuk kita mendukung Tim Indonesia secara langsung. Tim Indonesia akan melawan penghuni Grup F lainnya. Ada Hongkong, Vietnam dan Timor Leste,” kata Wali Kota Eri Cahyadi, Rabu (14/9/2022).

Baginya, bentuk dukungan langsung yang ditunjukkan kepada Timnas Indonesia, merupakan suatu kecintaan dan kebanggaan terhadap merah putih. Ia berharap, masyarakat dapat memenuhi tribun Stadion GBT untuk mendukung langsung Garuda Muda berlaga pada Piala AFC U-20.

“Dudokno nyalimu Rek! (Tunjukkan keberanianmu Rek!). Ayo dibeki tribun nang GBT karo kebanggaan kita Merah Putih (Ayo dipenuhi tribun di GBT dengan kebanggan kita Merah Putih). Bangga Timnas Indonesia, Garuda di Dadaku,” ujarnya.

Masyarakat yang ingin menyaksikan langsung gelaran Piala AFC U-20 di Stadion GBT dapat melakukan pemesanan tiket secara online melalui website www.pssi.org atau www.tiket.com. Tiket tersebut tersedia dengan kategori ekonomi senilai Rp75 ribu dan kategori VIP senilai Rp250 ribu.

Sebelumnya, Head of Suporter Development & Fan Engagement PSSI, Budiman A. Dalimunthe mengatakan, bahwa tiket untuk Match Day #1 kualifikasi AFC U-20 di Stadion GBT sudah dipesan lebih dari 1000 tiket hingga 13 September 2022 pagi. Pertandingan yang terjadwal pada 14 September 2022, mempertemukan Timnas Indonesia melawan Timor Leste pukul 20.00 WIB.

‚ÄúSemoga pelaksanaan pertandingan berjalan lancar dan Timnas Indonesia, Garuda Muda meraih hasil terbaik. Serta, semoga penonton di stadion tidak melakukan hal-hal yang merugikan Timnas dan diri kita sendiri,” pungkasnya.

 

Nggun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.