Deklarasi FK/FKG se-Nusantara Dukung Paslon Jokowi – Amin

oleh -655 views

JAKARTA, RakyatJelata.com –  Alumni Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi se-Nusantara mendeklarasikan diri untuk dukungan Paslon #01 Ir. H. Joko Widodo – KH . Ma’ruf Amin, harus menang di Pilpres 2019- 2024. Bertempat di Gedung Sekar Wijaya Kusuma Ceger TMII, Jakarta Timur. Minggu (10/03).

Deklarasi Alumni Kedokteran se-Nusantara yang diketuai oleh Dr. Edy Prasetyo dari Alumni Kedokteran YARSI ini dihadiri Tim sukses TKN Jendral Purn. Moeldoko, juga Tokoh muda Nasional Dias Hendropriyono.

Dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan untuk Paslon #01 Jokowi- Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Dalam sambutannya Edi Prasetyo, selaku ketua panitia mengatakan bahwa Deklarasi ini dihadiri juga oleh perwakilan alumni dari 27 Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi se-Nusantara.

“Acara ini adalah inisiatif dari masing-masing Individu untuk menjaga independensi. Acara ini tidak terhenti disini aja tapi akan terus bergerak untuk pelayanan bagi masyarakat se-Nusantara,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Tokoh muda Nasional, Diaz Hendropriyono menyampaikan apresiasinya atas dukungan dari berbagai kalangan yang berkumpul sebagai Relawan Jokowi.

“Kita ingin Indonesia sejahtera juga ingin harga semen sama di seluruh Indonesia. Kita ingin mempunyai pemimpin yang selalu optimis dan tidak menakuti rakyatnya yang mengatakan Indonesia akan bubar. Kita berkumpul malam ini untuk mendukung pak Jokowi agar bisa menjadi Presiden di periode 2019-2024,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Jendral Purn. TNI Moeldoko mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan deklarasi ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan ini, mengelola Indonesia yang mempunyai 17 ribu pulau tidaklah mudah, harus dipimpin oleh orang yang benar-benar berpengalaman dan mempunyai program yang jelas. Apa yang telah dilakukan pemerintah saat ini adalah masifnya pembangunan infrastruktur adalah untuk penyaluran logistik secara menyeluruh di wilayah Indonesia juga pembangunan tol laut, membantu turunnya harga semen, pangan dan komoditi lainnya bagi kebutuhan rakyat. Khususnya didaerah terpencil yang membutuhkan akses untuk berjalannya roda ekonomi juga di daerah perbatasan yang sangat dibutuhkan masyarakat,” tuturnya.

Lanjutnya, “Juga termasuk rumah susun dan Pesantren yang telah dibangun,” ujar Ketua Harian TKN Jenderal TNI (Purn) Dr.Moeldoko S.Ip.  (put/tim).