Deklarasi ART-JO, Optimis Mengawal Program NAWACITA

oleh -544 views

JAKARTA, RakyatJelata.com – Deklarasi Artis Jokowi atau ARTJO yang diketuai Hj. Eva Maris,SE.MM, pekerja seni Indonesia turut mendukung untuk pemenangan paslon #01 yakni Jokowi-Maruf Amin, di Studio For Jokowi teoatnya di jalan Surabaya No. 3 Menteng Jakarta Pusat. Selasa. (26/02).

Organ ART-JO adalah kelompok masyarakat yang memberikan dukungan kepada pemerintah dengan menggunakan akal sehat, otak yang jernih, rasa cinta dan masa depan terhadap negara, mereka memberikan support kepada pemerintah.

Karena itu, atas nama staf presiden sebagai orang yang di percayakan oleh Jokowi untuk menghadiri acara ini, saya merasa perlu menegaskan bahwa Jokowi adalah pemimpin yang amanah dan bekerja nyata, namun untuk pemenangan pak Jokowi, saya serahkan pada staf-staf ahli di TKN untuk menjelaskannya, dan Untuk para artis yang hadir untuk tetap konsisten dalam pemenangan Jokowi.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh bapak Iskandar Sitompul dan pak Ali Mukhtar Ngabalin, serta oleh ibu Maria Eva selaku Ketua Umum ArtJo. Tampak hadir pula para Dewan Penasehat Art-Jo yakni Elli Mantili dan Wieke Widyawati.

Selain digelar deklarasi, dilaksanakan juga pelantikan pengurus pusat Art-Jo, sebagai simbolis penyerahan Bendera Pataka oleh Ali Mukhtar Ngabalin kepada ketua Pengurus Pusat.

“Pekerja seni hadir untuk mengawal program nawacita,” seru Maria Eva didepan para hadirin.

“Saya mewakili pekerja seni ingin agar Pemerintah lebih memperhatikan pekerja-pekerja seni, yang sudah tua agar di ciptakan ada pensiun, yang belum di gunakan dalam event pemerintah ke depannya agar kami dilibatkan. Walaupun kami tahu banyak sekali keberhasilan pak Jokowi yang sudah menyentuh rakyat miskin, infrastruktur dibuat bagus, perekonomian stabil dimana harga barang mengalami stagnasi namun masih bisa terjangkau oleh masyarakat,” ungkap Maria Eva. (put/tim).