Danrem 084/BJ Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP

oleh -41 Dilihat

SURABAYA,rakyatjelata.com – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. memimpin apel gelar pasukan pengamanan VVIP di lapangan apel Makorem 084/BJ Jl. A. Yani No.1 Surabaya, Senin (28/11/2022).

Apel gelar dilaksanakan dalam rangka kesiapan pengamanan terhadap rencana kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo di wilayah Surabaya.

“Korem 084/BJ selaku Satuan Tugas Pengamanan Wilayah bersama perkuatanya melaksanakan pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden RI beserta rombongan di wilayah Surabaya, provinsi Jawa Timur yang menjadi tanggung jawab teritorialnya”, tegas Danrem.

Dalam pelaksanaanya Korem 084/BJ didukung oleh unsur-unsur dari Polri, Pemda dan unsur pendukung lainya. Dengan dilaksanakan apel gelar ini akan dapat diketahui kesiapan personel, materiil dan tugas pokok masing-masing sesuai prosedur tetap (Protap) VVIP, selain untuk saling berkoordinasi antar unsur yang ada di lapangan sehingga tidak terjadi kesalahan sekecil apapun dan bila ada kendala dapat segera diantisipasi secara dini.

“Apel gelar ini selain untuk mengecek kesiapan personel dan materiil yang akan dikerahkan dalam operasi pengamanan, juga sebagai sarana untuk saling berkoordinasi antar unsur sehingga dalam pelaksanaanya tidak ada kendala sekecil apapun”, kata Brigjen TNI Terry.

Unsur-unsur yang ikut hadir dalam apel gelar tersebut antara lain TNI, Polri, Pemda serta turut dihadiri oleh para Kasi Kasrem 084/BJ dan para Dansubsatgas Pam VVIP.

[email protected]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.