Dandim 0826 Pamekasan Lepas Personil Purna Tugas

oleh -52 Dilihat

PAMEKASAN,rakyatjelata.com – Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro memimpin acara korps raport purna tugas Prajurit Kodim 0826 Pamekasan bertempat di Aula Makodim 0826 Pamekasan, Jum’at (31/12/2021).

Dalam sambutannya Letkol Inf Tejo Baskoro mengatakan, bahwa masa pensiun bukan akhir dari masa proses aktivitas dan kreativitas, pengabdian tidak berhenti hanya karena memasuki purna tugas.

“Setelah masa pensiun semangat juang harus tetap menyala dan menjadi kontribusi yang nyata saat terjun dalam kehidupan masyarakat.”

Kepada para purnawirawan, Letkol Inf Tejo Baskoro juga berpesan, agar terus berinovasi, bekerja untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Dandim 0826 Pamekasan juga mengucapkan terimakasih kepada prajurit yang purna tugas atas pengabdian yang telah diberikan untuk satuan.

“Atas nama keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terimakasih sebanyak-banyaknya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Tejo Baskoro memberikan penghargaan kepada 14 prajurit yang purna tugas, sebagai rasa terimakasih satuan atas Pengabdiannya selama bertugas di satuan Kodim 0826 Pamekasan.

 

 

Reporter: Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.