Dalam PPKM Level 1, Tiga Pilar Tetap Gencarkan Patroli Gabungan Cegah Penyebaran Virus Covid-19

oleh -28 Dilihat

rakyatjelata.com,GRESIK – Tingkat Penyebaran Virus covid-19 di Kabupaten Gresik saat ini mulai melandai bahkan berkurang secara Signifikan, sehingga masuk dalam Fase PPKM Level-1 yang mengharuskan seluruh lapisan masyarakat masih disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas. Sabtu(15/1/2022).

Kedisiplinan Masyarakat tetap terpantau oleh Tiga Pilar, diantaranya Kodim 0817/Gresik, Polres serta Satpol PP Kabupaten Gresik dalam kegiatan Penegakan Protokol kesehatan di Bundaran GKB Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.

Serma Eko Priyom, Salah satu Petugas dari Kodim 0817/Gresik mengatakan Dalam kegiatan Operasi Yustisi mempunyai sasaran para pengendara roda dua dan roda empat yang sedang melintas ataupun yang sedang berada di sekitaran taman bermain.

“Ketika kedapatan yang tidak mentaati protokol kesehatan pengendara diberhentikan lajunya, selanjutnya diberi pemahaman pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan ketika beraktifitas di luar rumah, selain itu pengendara diberikan masker Gratis agar selalu ingat dan tidak mengulanggi pelanggaran yang sama.”tuturnya.

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.