Coach Clinic For Employe bersama Satlantas Polres Gresik

oleh -1,181 views

GRESIK,rakyatjelata.com. Satlantas Polres Gresik kali ini melaksanakan berbuka puasa bersama masyarakat dengan cara yang berbeda, yakni dengan cara memberikan pelatihan kepada pengendara tentang praktek ujian sim secara gratis. Coach Clinic For employe bersama satlantas Polres Gresik secara gratis.21/05/2018.

Coach Clinic for employe ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman tata cara berkendara kepada pengendara pemula yang akan melaksanakan ujian sim dengan baik dan benar. pelaksanaan dilapangan langsung dipimpin oleh kasatlantas Polres Gresik. AKP Wikha Ardilestanto.SH.SIK.

Kasatlantas Polres Gresik AKP Wikha Adilestanto.SH.SIK. saat memberikan pengarahan kepada peserta clinic ( doc foto dikyasa polres Gresik/red)

uji praktek berkendara roda dua dan roda empat ini langsung didampingi oleh AIPTU Jailani dan beberapa Anggota Satlantas Polres Gresik. tahapan uji materi disampaikan oleh Dikyasa Polres Gresik dan berlanjut dengan praktek.

Peserta Coach Clinic for employe begitu antusias mendengarkan arahan dari satlantas dan dikyasa Polres Gresik. ( doc foto dikyasa polres Gresik/red)

masyarakat yang terlibat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. kurang lebih ada 35 orang yang ikut serta dalam pelaksanaan Coach Clinic For Employe bersama Satlantas Polres Gresik. setelah melaksanakan kegiatan tersebut. masyarakat bersama Kasatlantas beserta seluruh jajaran anggota Satlantas Polres Gresik dan Dikyasa Polres Gresik berbuka puasa bersama di pendopo satlantas polres Gresik. ( atl/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.