Cegah Virus Corona, Tim Gabungan Lakukan Penyemprotan Di Sepanjang Jalan Protokol

oleh -274 views

RAKYATJELATA BOJONEGORO – Tim satuan brimob, Bersama Polres, BPBD, Kodim 0813 dan Tagana Bojonegoro Jawa Timur Melakukan penyemprotan di sepanjang jalan protokol.

Kegiatan penyemprotan dalam rangka pencegahan virus convid 19 Agar masyarakat terhindar dari virus korona. Jum’at (27/3/2020).

Adapun Titik penyemprotan tersebut dijalan lisman, Jalan gajah Mada, Jalan diponegoro, Jalan pemuda, Jalan veteran, Jalan teuku umar, dan jalan ahmad yani.

Selain melakukan penyemprotan, petugas gabungan ini juga menghimbau warga agar hidup sehat, Rajin cuci tangan, selalu menggunakan masker, dan tidak keluar rumah.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama Guna meminimalisir penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 di Kabupaten Bojonegoro pihak Kepolisian khususnya Brimob Bojonegoro tidak henti -hentinya melakukan himbauan.

Selain itu, Instansi terkait tak henti – hentinya,  masyarakat diwilayah binaan supaya melakukan langkah inovatif dalam upaya pencegahan COVID-19 ini,

“Kami Juga terus melakukan himbauan tegas agar tidak berkerumun di keramaian.” Ucap dari Brimob yang biasa di panggil pak yanto. (Ciprut/Red)