Cegah Ranmor dan Lakalantas, Suramadu Jadi Target Operasi Zebra

oleh -1,002 views
SURABAYArakyatjelata.com –  Dalam rangka menciptakan situasi kondusif dan aman pihak kepolisian aktif dalam melaksanan kegiatan operasi cipta kondisi dan ops zebra.
kali ini berpusat pada jembatan Suramadu, akses penghubung antara kota surabaya dengan pulau madura adalah menjadi target operasi zebra ini.
Dengan menurunkan 45 personel yang terdiri 6 jajaran polsek beserta jajaran polresta tanjung perak kompol Sucipto dari polsek kenjeran 1 memimpin kegiatan operasi zebra ini.
selasa 7 november 2018
hari ke 7 operasi zebra ini berhasil  mengeluarkan 225 surat tilang yang terbagi atas pelanggaran yang tidak dilengkapi surat  kelengkapan berkendara.
Untuk barang bukti berhasil mengamankan 8 kendaraan roda dua karena tidak membawa bukti surat tanda nopol kepemilikan (STNK)
Kompol Sucipto saat pimpin operasi di Suramadu
Menurut penuturan Kompol Sucipto
“dalam berlalu lintas hendaknya masyarakat menggunakan helm pengaman, dan patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada. Karena sampai dengan tanggal 12 November selama 12 hari Operasi zebra ini di titik beratkan di sini, Alasan yang pertama dengan adanya pembukaan Tol Suramadu bebas sekarang kan namanya bukan tol Suramadu sekarang menjadi Jembatan Suramadu. Jangan sampai ada kesan bebas leluasa termasuk pelaku 3 Cepu.” terangnya.
Kompol Sucipto juga menanmbahkan, “Kejadian ranmor kemungkinan larinya ke pulau madura, maka dari itu kita akan selalu mengadakan operasi di titik suramadu ini dan juga untuk mencegah angka kecelakaan lalu lintas  agar masyarakat sadar untuk berlalu lintas dan berkendara.” imbuhnya (kkh/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.