Cawabup 02 Syah Natanegara Sapa Warga Di Desa Parakan

oleh -440 views

Rakyat jelata TRENGGALEK – Calon Wakil Bupati Trenggalek Nomor urut 02 Syah Muhammad Natanegara Kembali lakukan silaturrahmi kepada masyarakat.

Kali ini, Sabtu (17/10/2020) siang Syah Muhammad Natanegara melakukan silaturahmi di kecamatan Trenggalek, Tepatnya di desa Parakan Kecamatan / Kabupaten Trenggalek.

Pantauan media ini, Tampak warga pun antusias menyambut kedatangan Calon wakil bupati trenggalek nomer 02 ini,  yang berlokasi di rumah salah satu warga setempat yang bernama purwanto.

Kepada media ini purwanto menyampaikan, bahwa dirinya dan warga lainnya mendukung penuh Syah M Natanegara dan Mochamad Nur Arifin (Ipin – Syah) dalam pilkada serentak ini.

“Syah Natanegara sangat cocok sekali berpasangan dengan incumbent untuk melanjutkan program trenggalek, untuk itu mudah-mudahan beliau kembali diberi kesempatan melanjutkan untuk memimpin trenggalek lagi.”Tuturnya.

Purwanto menambahkan, ia berharap pasangan Ipin-Syah yakin mampu mengemban dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang selama ini sudah di buktikannya. Untuk itu ke depan, masyarakat trenggalek dapat menikmati pemerataan pembangunan yang telah berjalan ini.

“Selama kepemimpinan Mochamad Nur Arifin pimpin trenggalek telah mampu membuktikan hasil dan kerja nyata yang membawa perubahan di bidang pembangunan, pendidikan, ekonomi dan infrastruktur di Trenggalek ini.” Ungakpnya

“Dan Syah M Natanegara yang dipercaya dampingi pertahana dalam pilkada ini, prestasinya juga sudah tidak diragukan lagi, Untuk itu sudah sepantasnya nantinya pasangan ini menang dalam pilkada serentak 2020 ini. “Tegasnya. (Nov/Red)