Bupati Anna dan Dandim 0813 Sapa Warga Saat Gowes Ceria Nglenyer

oleh -26 Dilihat

Rakyatjelata Bojonegoro – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dan Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto melakukan gowes pada Sabtu (13/2/2022) pagi.

Kegiatan bertema “Gowes Ceria Nglenyer” Tersebut dimulai dengan Start dari Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, hingga Desa Pancur Kecamatan Temayang.

Gowes ini juga di ikuti sekitar 60 orang, seperti Danramil Kapas dan Sukosewu, Kapolsek Kapas dan Sukosewu serta Camat Kapas dan Sukosewu, serta para kepala desa di Kapas dan Sukosewu.

Rombongan Gowes Ceria Nglenyer ini di mulai sekitar pukul 05:15 wib mengambil start di halaman Gedung Lemcandika Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas.

Kemudian rombongan menyusuri jalan cor Desa Tangjungharjo, Desa Kedaton, Sidodadi, Klepek hingga finish pukul 07.15 WIB di Desa Pancur Kecamatan Temayang.

Saat gowes, Bupati Anna dan rombongan menyempatkan menyapa masyarakat, Bupati juga mengimbau masyarakat agar menjaga kesehatan dan senantiasa mematuhi protokol covid-19.

Selain itu, Bupati juga menghimbau masyarkat yang belum vaksin agar segera datang ke puskesmas untuk mendapat vaksin. Baik itu vaksin dosis 2, anak maupun vaksin lansia.

Sebagaimana diketahui, Gowes Ceria Nglenyer tersebut telah menjadi kegiatan rutin Bupati dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bojonegoro.

Arp Fals.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.