Bunda Zainab Ajarkan Hidup Sehat Sejak Usia Dini

oleh -199 views

Bangkalan,Rakyatjelata.com

Dunia pendidikan sangat di butuhkan oleh kita di jaman yang serba modern ini. Oleh karena itu sekarang sudah ada sekolah usia dini atau yang biasa disebut PAUD.

Pada masa PAUD biasanya para murid ini akan diajarkan cara berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Tidak ada mata pelajaran yang membebani pola pikir tumbuh kembang anak.

Masa sekolah PAUD adalah masa yang indah dan berkesan, terlebih kita akan diajarkan gerakan gerakan senam guna sebagai bekal masa pertumbuhan kelak agar menjadikan tubuh yang prima.

Dalam hal ini Penggerak PKK kabupaten Bangkalan sudah mulai memupuk anak anak usia dini yang tergabung di PAUD untuk mengajari gerakan senam.

Bahkan saat ini Sudah ada ajang lomba “Senam anak hebat” pesertanya adalah anak anak PAUD se kecamatan Galis Bangkalan Madura.

Adapun sebagai motivator lomba PAUD kali ini ialah Bunda Zainab Zubaida Latif S.E yang juga sekaligus Ibu PAUD se kabupaten Bangkalan Madura.

Zainab berharap dengan adanya acara senam (Selasa 25/2/2020) sejak dini ini diharapkan agar pertumbuhan kembang anak sudah mulai tertata. Terlebih lagi agar bisa terhindar dari bahaya narkoba.

“Semoga kelak anak anak yang masih lugu dan polos ini bisa berguna bagi Nusa dan bangsa,” tandas Zainab.

Acara yang meriah ini nampak hadir pula Wahit yang juga sebagai kordinator dinas pendidikan kecamatan Galis. (Kabiro Bangkalan Kadir)