Budi Daya Lele dan Sayuran Dilahan Korem 084/BJ, Hasilnya Luar Biasa

oleh -40 Dilihat

SURABAYA,rakyatjelata.com – Ide brilian Prajurit Korem 084/Bhaskara Jaya dalam memanfaatkan lahan di lingkungan Markas perkantoran Korem yang berlokasi di jalan A. Yani No. 1 Surabaya, sehingga hasilnya bisa dipanen pada hari ini, Rabu (25/1/2023).

Hasil budi daya lele dan sayuran yang dikelola oleh Personel Makorem ini sudah ke sekian kali dipanen dengan hasil yang sangat baik dan dinikmati oleh keluarga besar Korem 084/BJ, selain juga untuk memotifasi satuan jajaran agar melakukan hal yang sama dalam memanfaatkan lahan di wilayahnya masing-masing.
“Al-Hamdulillah pada pagi hari ini kita dapat menikmati lagi hasil jerih payah dan usaha keras yang dilakukan oleh prajurit-prajurit Korem 084/BJ. Selain sayuran kita juga memanen lele yang dibudidaya di lingkungan Markas Korem ini dan hasilnya sungguh luar biasa”, ungkap Kasrem 084/BJ Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.SI.

Budidaya sayuran jenis kangkung, sawi, kacang koro dan sledri serta ikan lele ini dikelola secara berkelanjutan yang dikoordinir oleh Dandenma Korem 084/Bhaskara Jaya. (Penrem84)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.