BPN Abaikan Blokir Negara.

oleh -507 views
SURABAYA, rakyatjelata.com – BPN abaikan Blokir Negara. memasuki sidang yang sudah ke 4 kali, perkara sengketa tanah dengan nomer 46 di area Pakal Benowo surabaya semakin panas. beberapa bukti yang didapatkan oleh pihak ahli waris menunjukan bahwa adanya upaya tindakan melawan Hukun dari pihak BPN yang di dalam perkara ini sebagai pihak  penerbit sertifikat ganda.
Penelusuran dari kuasa Hukum ahli waris menyatakan bahwa hal ini BPN sangat fatal, sebab 13 sertifikat yang terbit tersebut di peroleh dengan cara yang tidak benar.
” Bagimana mereka bisa memiliki sertifikat tanah itu. padahal sertifikat yang asli sejak tahun 1978 sudah di blokir oleh Negara. apakah mungkin fisik yang sudah di blokir oleh Negara dapat di buka kembali tanpa adanya prosedur yang jelas. dan yang berhak membuka blokir tersebut adalah ahli warisnya.” tukas Mas`ud.
Dari beberapa keterangan yang di dapat oleh rakyatjelata.com adanya banyak pihak yang siap bersaksi akan status tanah dengan nomer 46 tersebut. dari mulai pihak Bank Mandiri hingga dari pihak Panitia Urusan Piutang Negara (PUPN) yang saat ini berubah nama menjadi KPKLN yang beralamatkan di jl Indrapura.
“kalau Semua sudah komplit akan saya beberkan ke publik bukti butinya, dengan segala sesuatu yang kami siapkan tentu akan mempunyai nilai tawar dan syukur syukur bisa membongkar praktek ilegal yang di mainkan Instansi ini” tutur mas’ud kepada rakyatjelata.com (kiki/red)