Bonek Peduli Bencana, Bonek Peduli Sentani Jaya Pura.

oleh -670 views

Surabaya, Rakyat Jelata.com -Luar biasa Bonex Insomnia Surabaya, di generasi Melenial ini, sebagai contoh generasi lain dari hal kepedulian sosial nya sangat tinggi terhadap saudara kita yang tertimpa musibah bencana banjir di sentani Jaya Pura,

Dengan melakukan kegiatan menggalang dana di traffic light Ambengan Surabaya, pada saat mulai pukul, 15.00. 24/3/2019.

Dengan antusias dan spontanitas Bonek insomnia dengan jumlah peserta yang diperkirakan sekitar 70 orang anggota Bonek dan termasuk juga anggota angklung RJC.


Media rakyat jelata mengkonfimasi koordinator Bonek, Bayu Insomnia, mengatakan bahwa, “semua dana yang terkumpul untuk penanggulangan dan bantuan bencana alam tersebut semua akan di serahkan ke insomnia Gate 21 Home Base Ploso.
Agar disampaikan kepada saudara kita, bangsa kita, bangsa Indonesia. yang kena musibah banjir bandang, dan tanah longsor, di Sentani Jayapura, Indonesia.”

“Dan kapan lagi kita berbakti kepada bangsa Indonesia dan kapan lagi kita bisa beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa khususnya, untuk sesama manusia. terutama bangsa kita yang terkena musibah seperti bencana alam yang terjadi di Sentani Jayapura Indonesia.” pungkasnya.

Semangat dari jiwa sosial yang begitu besar dan muncul berapi-api dari sebagian kaum Milenial Bonek Surabaya tersebut sekaligus mengajak dan mengingatkan kita akan kepedulian antar sesama.

wartawan RakyatJelata.com melaporkan (M.Gon/Red)