Bojonegoro Raih Penghargaan Kabupaten Sangat Peduli Pariwisata

oleh -754 views

SURABAYA, rakyatjelata.com – Bertempat di Hotel Mercure Surabaya, Selasa (23/10) malam ini diselenggarakan Anugerah Wisata Jawa Timur 2018. Acara yang bergengsi di dunia wisata ini diselenggarakan dalam rangka untuk memberikan apresiasi dan juga penghargaan bagi daerah yang berhasil mengembangkan potensi wisata di daerahnya, khususnya di Jawa Timur.
Selain itu Anugerah wisata ini juga untuk mendorong komitmen pemda sejauh mana mereka dalam mendorong potensi wisata di daerahnya masing-masing.
Demikian dijelaskan Sinarto, S.Par, MM selaku ketua panitia saat menyampaikan Sambutannya di tengah – tengah Kepala daerah dari 38 Kabupaten / Kota dan Dinas Pariwisata kabupaten se-Jawa Timur.

Dalam acara ini Kabupaten Bojonegoro mendapat kehormatan dengan diraihnya Penghargaan dari provinsi Jawa Timur sebagai Kabupaten yang memiliki komitmen dan kepedulian yang tinggi dalam mengembangkan wisata daerah dan Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Bojonegoro Dr Hj Anna Muawannah.
Pada acara malam ini Pemerintah Provinsi Jawa Timur selain Kabupaten Bojonegoro, juga memberikan Penghargaan yang tinggi kepada kabupaten Jombang, kabupaten Pasuruan, kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Situbondo. (ArifH/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.