BNNK Tuban Bersama LAN DPC Bojonegoro Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di SMPN 1 Kalitidu

oleh -121 views

BOJONEGORO, Rakyatjelata – Bersamaan dengan Memperingati hari Pahlawan 10 November, BNNK Tuban bersama Lembaga Anti Narkotika (LAN) DPC BOJONEGORO Memberikan penyuluhan nformasi Tentang Bahaya Narkoba Kepada para generasi Milinial khususnya dikalangan remaja.

Kegiatan ini Diaksanakan Minggu, (10/11/2019) di Aula Gedung SMPN 1 KALITIDU yang diikuti oleh Ratusan Pelajar dari Palang Merah Remaja (PMR) Unit/Madya yang ada dibeberapa sekolahan dibojonegoro.

Adapun Peserta Yang mendapatkan Penyuluhan ini antara lain Meliputi sekitar 250 peserta dari PMR unit SMPN 1 Kalitidu, PMR Unit SMPN 2 Kalitidu, dan PMR SMPN 1 Malo.

Pertama, Informasi di sampaikan P4GN oleh Mudiyono serta Rizky yang sehari-hari menjabat Staf P2M BNNK Tuban yang Memberikan materi mengenai jenis dan dampak penyalahgunaan narkoba serta memberikan tips dan trik agar tidak menyentuh dan menyalahgunakan Narkoba maupun obat-obatan terlarang.

Di Penyuluhan yang sama Ketua LAN DPC BOJONEGORO Kusprianto, St. Dalam Materinya pun Mengajak para remaja sebagai Generasi Bangsa Indonesia harus tetap Bersih dan sehat tanpa Narkoba.

“Jadilah kebanggan kedua orang tua yang tidak akan melakukan tindak Kriminal dengan tidak menyentuh dan menggunakan barang haram yaitu Narkoba dengan jenis apapun.” Pesan Kusprianto.

Untuk di Ketahui, Bahwa Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba yang disingkat P4GN merupakan bagian dari Program Nasional atau Kebijakan Strategi Nasional dalam pencapaian “Indonesia Negeri Bebas dari Narkoba.

Untuk itu Kegiatan informasi tentang P4GN ini akan selalu di sosialisasikan oleh BNNK TUBAN BERSAMA LAN DPC BOJONEGORO ke tengah kalangan remaja di lembaga-lembaga Pendidikan Seluruh Bojonegoro.(Ciprut/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *