Biar Tidak Sakit Saat Disuntik, Kopral Erwin Ajak Siswa MI Muhammadiyah Berdoa

avatar Rakyat Jelata


rakyatjekata.com,GRESIK - Pemberian Vaksin Dosis Ke-2 kepada anak-anak usia 6-11 Tahun dengan jenis sinovac masih berlangsung, kali  ini kepada siswa MI Muhamadiyah dan TK Aisyiah Bustanul Atfal Ds. Gumeno Kec. Manyar Kab. Gresik diberikan. Minggu (30/1/2022).

Petugas Vaksinator dari Puskesmas Sembayat hadir dengan didampingi Babinsa dari Koramil 0817/06 Manyar dan Babinkamtibmas dengan harapan vaksinasi bisa berjalan lancar dan sesuai dengan penerapan protokol kesehatan dan anak-anak bisa mempunyai kekebalan tubuh yang maksimal sebagai penunjang kegiatan Belajar secara Tatap muka.

Baca Juga: Danrem 084/BJ Mengikuti Penutupan Renovasi Rutilahu di Gresik

Kopda Erwin Swandanamengatakan, Dari kedua Sekolah tersebut, total keseluruhan berjumlah 99 siswa yang berhasil divaksin Dosis Ke-1 dan Ke- 2 dengan jenis Sinovac yang sebelumya dilakukan Screening terlebih dahulu untuk memastikan kondisi tubuh Anak-anak sebelum disuntik, selanjutnya baru divaksin setelah Kondisi tubuh dalam kondisi sehat, untuk menghilangkan rasa cemas kamipun mengajak untuk berdoa agar mereka lebih tenang saat divaksin.ujarnya.

Baca Juga: Kapolri Cup 2023 Seri II Gresik Dibuka Kapolda Jatim

Reporter : Ida

Baca Juga: Polisi Tetapkan Dua Orang Pesilat Sebagai Tersangka Pengeroyokan Tukang Las di Gresik

Editor : Admin Rakyatjelata

Berita   

Mengeluh Pusing Jadi Kades , Ini Alasanya!

Pemerintah Desa adalah Kepala Desa atau yang disebut dengan nama lain yang dibantu perangkat desa sebagai unsur penyelenggara pemerintahan desa. Kepala Desa adalah pejabat Pemerintah Desa yang mempunyai wewenang tugas dan kewajiban untuk menyelenggarakan…

Berita   

Mandailing Natal Harus Bangkit.

Madina Sumut - Hari raya idul fitri bukan waktu atau kesempatan untuk melupakan segala permasalahan yang cukup banyak di Mandailing Natal ( Madina),…