Berikan Rasa Aman Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

oleh -17 Dilihat

rakyatjelata.com,SURABAYA – Babinsa Kel. Tambakrejo Koramil 0831/01 Simokerto Sertu Dhikri melaksanakan kegiatan monitoring dan pendampingan pemberian Vaksinasi Covid – 19 (Booster Astrazeneca) untuk lansia dan warga masyarakat umum khusus wilayah Kel. Tambakrejo.

Kegiatan Vaksin yang di selenggarakan oleh Puskesmas Tambakrejo di. Balai RW. 05 jl. Donokerto Kel. Tambakrejo kec. Simokerto dengan kuota 100 dosis. Jumat (28/01/22)

Dalam kesempatan itu Sertu Dhikri menyampikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,” ucapnya.

Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” harapnya.

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.