Berawal dari Sampah, Sebuah Rumah Terbakar

oleh -219 views

BOJONEGORO, Rakyatjelata – Terjadi Kebakaran Rumah di jl.kapten tendean RT.6 RW.2 kelurahan kepatihan Kec/ Kabupaten  Bojonegoro.

Peristiwa kebakaran ini terjadi pada Selasa tanggal (03/11/2019) sekitar pukul 11.25 WIB. Kebakaran Terjadi Akibat Sampah yang di bakar yang kemudian merembet ke rumah.

“Pemilik Rumah bernama Bpk.Joni budiono (50) yang bermisili di Surabaya, dan Rumah ini kosong dan hanya di fungsikan sebagai penyimpanan barang bekas sisa bangunan.”

Hal tersebut yang di sampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Kebakaran, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bojonegoro, Sukirno SSos, Kepada awak media.

Sukirno Menjelaskan, adapun kronologi kejadian pada pukul 10.00 WIB pemilik rumah membersih kan sampah di sekitar rumah karena mau di dirikan bangunan dan Kemudian api merembet ke rumah sekitar pukul 11.25 WIB,

Pos Kota menerima laporan  pada pukul 11.30 WIB  sampai di lokasi 11.38 WIB, selesai pemadaman pada pukul 11.50 WIB dengan menggunakan 3 unit armada dari Pos Kota beserta 10 personil dan back up 1 unit armada dari BPBD beserta 2 personil.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini,  Namun diTaksir kerugian : +-Rp 15.000.000 meliputi rumah ukuran 9 x 15 , bagian depan yang terbakar dan sisa bahan bangunan (papan dan bambu bekas bangunan, 2 molen yang sudah rusak dan tidak terpakai.(Ciprut/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *