Bekerjasama Dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Koramil 0830/05 Tandes Bagikan Paket Sembako

oleh -20 Dilihat

rakyatjelata.com,SURABAYA – Bertempat di Kantor Kelurahan Tanjungsari Jl. Raya Tanjungsari No.72 dilaksanakan kegiatan Baksos Pemberian 175 paket bantuan sembako dalam bentuk 10 Kg beras perpaket oleh Koramil 0830/05 Tandes bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi yang diberikan kepada warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukomanunggal, Minggu (16/1/2022) pagi.

Sebelumnya Babinsa diwilayah sudah mendata warga masyarakat yang kurang mampu berhak memperoleh bantuan, selanjutnya para relawan atau tim survei dari yayasan Buddha Tzu Chi melaksanakan survei ke rumah rumah warga yang terdaftar mendapat bantuan sambil menyerahkan kupon pengambilan Bansos, ucap Danramil Tandes Mayor Inf Heri Susanto.

“Bantuan ini, merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat atau warga yang terdampak pandemi yang terjadi sekarang, bagi Warga yang berhak mendapatkan paket sembako bisa mengantri untuk mengambil paket sembako di Kantor Kelurahan Tanjung Sari, semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi ditengah pandemi seperti saat ini, pungkasnya.

Hadir dalam dalam kegiatan pemberian Sembako, Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Heri Susanto, Lurah Tanjungsari Bpk.M Feryady winarso ST, Babinsa Koramil 0830/05 Tandes, Kasi Kesra Kelurahan Tanjungsari Ibu Herlin, Linmas Kelurahan Tanjungsari, Relawan Buddha Tzu Chi, Staf Kelurahan Tanjung Sari.

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.