Baru selesai dibangun, Jalan Aspal BKD di Desa Sumberagung Sudah Banyak yang Rusak.

oleh -106 Dilihat

Rakyat Jelata Bojonegoro – Proyek pengaspalan jalan di Desa Sumberagung, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, di duga tidak sesuai spesikasi atau Petunjuk Teknis (Juknis).

Dari pantauan media ini, Kamis (10/2/2022), terlihat jalan aspal yang baru saja selesai dikerjakan sudah banyak yang rentak rentak, ambles dan mengelupas.

Penemuan media ini, ketebalan aspal yang mengelupas tersebut, dan di temukan tebalnya aspal memang di duga tidak sesuai Juknis. salah satunya yakni di duga ada pengurangan ketebalan aspal.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait kerusakan tersebut, pihak pemdes menampik hal itu, menurutnya kerusakan jalan tersebut karena jalan itu adalah jalan satu – satunya yang di lewati warga.

Sehingga banyak kendaraan seperti truk dan kendaraan lainya berlalu lalang di jalan itu, sehingga jalan yang harusnya belum bisa di lewati sudah banyak yang melewatinya dan hal itu tidak bisa di kendalikan oleh pihak pemdes.

Kades berharap, pihak CV yang di percaya mengetahui hal tersebut sehingga jalan yang rusak tersebut segera di benahi.

“Mudah”an pihak CV mengerti tentang itu karena Sebenare CV sudah melakukan tambal sulam tapi warga lingkungan sulit di arahkan, warga masih saja memaksa melewatinya.” Ungkapnya.

Untuk di ketahui, dari papan informasi yang di pasang di proyek tersebut, jalan aspal ini sepanjang 300 meter dan lebar 3,8 meter, biaya 1,088,890.000 , dari Bantuan Keuangan Desa (BKD) tahun 2021 yang di kerjakan oleh CV Bangun Perkasa.

Reporter: Kusmani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.