Bank Mega Syariah Dukung Layanan RSI Nyai Ageng Pinatih, Gresik

oleh -35 views

Gresik, rakyatjelata.com (09/10/21). Di tengah pandemi COVID-19, pelayanan kesehatan yang memadai sangat dibutuhkan masyarakat. Untuk itu, Bank Mega Syariah turut memberikan dukungan untuk pengembangan layanan Rumah Sakit Islam (RSI) Nyai Ageng Pinatih Gresik, yang sebelumnya merupakan Rumah Sakit Ibu dan Anak kemudian bertransformasi menjadi Rumah Sakit Umum tipe C. Sehingga cakupan layanan yang diberikan rumah sakit menjadi lebih luas.

RSI Nyai Ageng Pinatih merupakan rumah sakit ketiga yang dikelola oleh Yayasan Rumah Sakit Islam (Yarsis). Dibangun diatas lahan seluas 2800 m2, dengan bangunan 4 lantai yang mengusung konsep small in modernity untuk memaksimalkan lahan yang ada dan dilengkapi dengan teknologi kesehatan terkini.

Kemitraan antara Bank Mega Syariah dengan Yarsis yang sudah terjalin cukup lama mendorong Bank Mega Syariah untuk memberikan dukungan terhadap pengembangan rumah sakit yang dikelola Yarsis. Diantaranya melalui pembiayaan yang diberikan senilai Rp 10 Miliar.

Selain itu, Bank Mega Syariah juga memberikan dukungan penyediaan alat kesehatan senilai Rp 1,425 Miliar, 2 unit mobil operasional, 1 unit ambulance dan 1 unit laptop. Penyerahan dukungan ini dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Mega Syariah Yuwono Waluyo dan diterima oleh Direktur RSI Nyai Ageng Pinatih Sri Agustina Ariandani dan Wakil Direktur RSI NAP Achmad Zayadi di sela peresmian RSI Nyai Ageng Pinatih.

Yuwono menyatakan merasa bangga dapat bermitra dengan RSI Nyai Ageng Pinatih dan berharap dukungan yang diberikan Bank Mega Syariah dapat membantu mengembangkan RSI Nyai Ageng Pinatih dan menjadi rumah sakit kebanggan masyarakat Gresik.

Dalam waktu dekat Bank Mega Syariah juga akan membuka kantor kas di RSI Nyai Ageng Pinatih untuk menghadirkan kemudahan layanan keuangan syariah kepada masyarakat Gresik.

Pada kesempatan yang sama, Mohammad Nuh, selaku Ketua Yarsis menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan Bank Mega Syariah dalam pengembangan RSI Nyai Ageng Pinatih.

###

 

No More Posts Available.

No more pages to load.