Bagikan Jas Hujan dan Vitamin, Patroli Pamor Keris Tambaksari

avatar Rakyat Jelata


rakyatjelata.com,SURABAYA - Pamor Keris Tiga Pilar Kecamatan Tambaksari melakukan patroli keliling menyasar pedagang keliling juga abang becak untuk mematuhi protokol kesehatan. Patroli Pamor Keris dilakukan Tiga Pilar, Selasa (22/2/2022) siang.

Tim gabungan Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris) menyasar sejumlah tempat keramaian di wilayah Tambaksari, mulai dari Mapolsek ke Jalan Pacar Kembang, Jolotundo, Kapas Krampung hingga Gelora 10 November Surabaya.

Baca Juga: Ada-Ada Saja!! Diduga Sakit Hati Tak Terpilih Ketua RW

Kapoksek Tambaksari Kompol M Akhiyar mengatakan, patroli ini adalah kegiatan Pamor Keris Kecamatan Tambaksari bersama Tiga Pilar sesuai dengan ketentuan yaitu memberikan himbauan-himbaun kepada masyarakat dan memberikan beberapa masker supaya masyarakat kesehatannya terlindungi.

Dalam kegiatan ini, saya lihat ada beberapa orang yang tidak patuh dengan protokol, masker pakainya diturunkan, jelas Kompol Akhiyar, Selasa (22/2/2022).

Patrolo Tiga Pilar ini lanjut Kapolsek, bertujuan agar masyarakat bisa memahami arti kesehatan dan supaya Surabaya tetap ke level 1 seperti sebelumnya karena saat ini masih level 3.

Mudah-mudahan dengan Pamor Keris Kecamatan Tamansari ini membawa dampak baik untuk masyarakat kecamatan Tambaksari dan kembali ke Level 1, imbuh Kompol Akhiyar.

Baca Juga: Nekat!!! Dua Tokoh Jebolan HTI Adakan Aksi Bangkitkan Khilafah di DPRD Jatim

Dalam patroli, selain masker dan juga vitamin dibagikan juga jas gujan untuk penarik becak agar dalam situasi iklim yang tak menentu ini, saat hujan mereka bisa memakai jas hujan untuk menjaga kesehatan.

Salah satu penarik becak,.Pak Yanto asal Jalan Gading Gg.1 Surabaya merasa terganggu dengan bantuan vitamin serta jas hujan. Dirinya sangat terbantu dengan jas hujan karena saat ini Surabaya kerap diguyur hujan. Trima kasih pak Polisi, sudah membagikan vitamin dan jas hujan, singkatnya.

Baca Juga: Pasca Kebakaran di Putat Jaya, Walikota Eri Cahyadi Targetkan 10 Rumah Rampung

Red

Editor : Admin Rakyatjelata