Babinsa Sukolilo Bersama Tiga Pilar Pantau Wilayah dan Operasi Protokol Kesehatan

oleh -27 Dilihat

rakyatjelata.com,SURABAYA – Anggota Koramil 0831/04 Sukolilo Bersama Tiga Pilar melaksanakan Pemantaun Wilayah di Kec. Mulyorejo dan operasi yustisi. Sabtu malam (15/01/22)

Kegiatan operasi yustisi di. Warkop dolor dewe (DD),sentral kuliner AAJ, mahabarata, warkop gusdur coffe shop, warkop deswita halal bos, sentral kuliner mulyorejo kegiatan mendapati pengunjung warkop yang tidak menggunakan masker/masker yang sudah tidak layak pakai dan tidak menjaga jarak.

Danramil 04/Sukolilo Kapten Inf A Lut Fantri mengatakan. Bagi warga yang tidak memakai masker diberikan Masker dan dihimbau untuk tetap menjaga Prokes memakai masker bila tidak sedang makan/minum dan menjaga jarak.

Bagi warga masyarakat yang mempunyai tempat berjualan/Kafe dihimbau untuk mengingatkan pada pengunjung agar tetap menjaga Prokes dan juga dihimbau bahwa jam operasional usaha sampai Pk. 24.00 WIB.

Kegiatan prokes dihadiri. Camat mulyorejo, Kapolsek mulyorejo, Kasitrantib kec mulyorejo, Koramil Sukolilo, Bhinmaspol dan Babhinsa, Surya 58 Mulyorejo, Staff Kel Mulyorejo, Staf kel Manyar Sabrangang, Staf kel Kejawan Putih Tambak, BKO Linmas kec Mulyorejo.

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.