Babinsa Petiken Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Di Dua Sekolah Sekaligus

oleh -56 Dilihat

rakyatjelata.com,GRESIK – Sejak Pandemi, tugas Babinsa yang ada di Jajaran Kodim 0817/Gresik menjadi lebih bertambah selain Membantu Instansi terkait dalam kamtibmas, Babinsa juga lebih intens dalam penegakan protokol kesehatan dan Vaksinasi yang disampaikan kepada masyarakat. Kamis(27/1/2022).

Dan Hari ini Babinsa dari Koramil 0817/01 Driyorejo, Serma Rudianto juga melakukan hal yang sama, diantaranya dengan kegiatan Vaksinasi yang diberikan kepada Anak-anak usia 6-11 Tahun yang ada di wilayah binaanya Desa Petiken Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik.

Kegiatan Vaksinasi ini disasarkan kepada Siswa SD Excellent Perumnas KBD serta SD Al-Furqon Perumnas KBD Desa Petiken yang sebagai Vaksinator dari Petugas Kesehatan dari Puskesmas Driyorejo. Selain itu vaksinasi juga disiapkan untuk masyarakat umum yang terfokus di Puskesmas maupun Pos Vaksinasi.

Serma Rudianto mengatakan, “Dalam setiap hari kami Para Babinsa selalu hadir dalam pendampingan vaksinasi, baik kepada anak-anak, remaja, maupun lansia karena ini upaya yang kami lakukan untuk menciptakan Gresik terbebas dari Virus covid-19. Dan hari ini di Desa Petiken juga sebanyak 137 anak mendapatkan vaksin Dosis ke-1 dengan lancar tanpa ada kendala.”tuturnya.

Reporter : Ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.