Babinsa Pegirian Dampingi Penyerahan Bantuan Kursi Roda di Wilayah Binaan

avatar Rakyat Jelata

SURABAYA,rakyatjelata.com - Babinsa Kelurahan Pegirian Koramil 0830/02 Semampir Kodim 0830/Surabaya Utara dampingi penyerahan bantuan kursi roda kepada Bapak Jhony Tanoko (68 th) warga RW 10 Tenggumung Baru Selatan Kelurahan Pegirian Kecamatan Semampir, Rabu (15/3/23).

Turut hadir dalam penyerahan kursi roda Babinsa Kelurahan Pegirian Koptu M. Ismanto bersama dengan staf kelurahan dan ketua RW setempat langsung mengunjungi rumah Bapak Jhony penyandang disabilitas untuk menyerahkan bantuan kursi roda.

Baca Juga: Babinsa Pegirian Ajarkan Wasbang Di SMP KHM Nur

Dalam keikutsertaan Babinsa merupakan wujud kebersamaan dalam berbagai aktivitas kegiatan yang digelar diwilayah binaan, ucap Koptu Ismanto.

Baca Juga: Komitmen Babinsa dalam Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Wilayah Binaan

Menyikapi kegiatan sosial tersebut Koptu Ismanto menyampaikan, bahwa penyerahan bantuan kursi roda kepada warga kurang mampu merupakan upaya meringankan beban bagi warga penyandang disabilitas.

Pemberian ini diharapkan dapat membantu meningkatkan semangat bagi warga penyandang disabilitas untuk memudahkan melakukan aktivitas sehari - hari, pungkasnya.

Baca Juga: Melalui Komsosnya, Serda Warso Berikan Motivasi pada Pengusaha Rebon Kering di Wilayah Binaan

Penerima bantuan kursi roda Bpk Jhony tidak henti-hentinya menyampaikan terima kasih atas bantuan kursi roda itu, ia merasa senang dan terharu atas perhatian yang diberikan, terima banyak atas bantuan yang diberikan semoga Allah S.W.T membalas kebaikan bapak dan ibu sekalian ungkapnya. (*/id@)

Editor : ida

Berita   

Mengeluh Pusing Jadi Kades , Ini Alasanya!

Pemerintah Desa adalah Kepala Desa atau yang disebut dengan nama lain yang dibantu perangkat desa sebagai unsur penyelenggara pemerintahan desa. Kepala Desa adalah pejabat Pemerintah Desa yang mempunyai wewenang tugas dan kewajiban untuk menyelenggarakan…

Berita   

Mandailing Natal Harus Bangkit.

Madina Sumut - Hari raya idul fitri bukan waktu atau kesempatan untuk melupakan segala permasalahan yang cukup banyak di Mandailing Natal ( Madina),…