Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan Bersama Empat Pilar Gelar Patroli Swab Hunter dan Vaksin di Wilayah

oleh -31 views

SURABAYA,rakyatjelata.com – Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan Serma Sugeng Hariyanto bersama empat pilar melaksanakan kegiatan swab hunter dan Vaksin di wilayah Kecamatan Bubutan, pada Sabtu (06/08/2022) malam.

Serma Sugeng mengatakan, terkait pendampingan yang ia lakukan, “Melaksanakan patroli pengawasan operasi Swab Hunter Antigen penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 dan Vaksin Booster yang dilaksanakan oleh pihak kesehatan dari Puskesmas Tembok Dukuh”, ucapnya.

Lebih lanjut, bahwa tujuan dari penegakan protokol kesehatan (Swab Hunter) dan Vaksin Booster yaitu untuk pencegahan penyebaran Virus Corona, dengan sasaran di tempat yang berpotensi dijadikan tempat berkerumun dan menjadi penyebaran virus covid-19.

Sehubungan hal tersebut dilaporkan, sasaran operasi Swab Hunter Antigen dan Vaksin Booster tersebut dilakukan di Warkop Jalan Koblen Kidul Kelurahan Bubutan Kecamatan Bubutan”, jelasnya

Ia menegaskan, bahwa operasi penegakan protokol kesehatan dimaksimalkan kepada pengunjung warung kopi yang tidak memakai masker, dalam pelaksanaan operasi Swab Hunter Antigen tersebut ditemukan 8 orang yang tidak memakai masker, sehingga dilakukan tindakan Test Swab Antigen dengan hasil 8 orang tersebut dinyatakan negatif Covid 19, dan dilakukan juga vaksin dosis 1 terhadap 3 orang dan vaksin dosis 3 Booster kepada 6 orang pengunjung warkop”, pungkas Sugeng.

Patroli Swab Hunter Covid-19 dan Vaksin ini dilaksanakan mulai pukul 19.10 Wib s.d 20.30 Wib, diikuti oleh Petugas Empat Pilar, meliputi Koramil Bubutan, Polsek Bubutan, Kecamatan Bubutan dan Puskesmas Tembok Dukuh, Imbuhnya.

 

id@

 

No More Posts Available.

No more pages to load.