Babinsa Koramil 0829-08/Tragah Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi SD Pacangan

oleh -29 Dilihat

rakyatjelata.com,BANGKALAN –Vaksinasi Anak usia 6 sampai 11 Tahun merupakan program pemerintah, program tersebut dilaksanakan oleh tim tenaga kesehatan masing-masing wilayah, tidak terkecuali wilayah kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan. Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pacangan, Tragah terjun langsung dalam mendampingi pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6 -11 Tahun tersebut yang kali ini dilaksanakan di SDN Pacangan pada Rabu (16/02/2022).

Babinsa Koramil 0829-08/Tragah, Serka Rudi Irwanto dalam pendampingan vaksinasi untuk anak di SDN Pacangan Desa Pacangan Tragah tersebut menyampaikan, “Anak-anak SDN Pacangan sangat antusias untuk divaksin dan para wali murid juga ikut mendukung kegiatan vaksinasi tersebut. Kami juga selalu memberikan himbauan agar pihak sekolah selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak serta hindari kerumunan.” Ungkapnya.

Serka Rudi lantas mengutarakan guna memastikan pelaksanaan berjalan tertib dan lancar, dirinya mendampingi tenaga kesehatan dalam melaksanakan tugas vaksinasi. “Alhamdulillah, tercatat ada 40 siswa yang divaksin.” Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersrbut antara lain Korwil UPT Dinas Pendidikan Bangkalan, Tim Nakes Puskesmas Tragah & Bidan Pacangan, Kepala SDN Pacangan beserta Staf dan Guru pengajar, Tim Pengawas Kecamatan Tragah, Bhabinkamtibmas Desa Pacangan dan Kepala Desa Pacangan beserta Stafnya.

 

Reporter : Ida-Kadir

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.